5 Pengobatan Alami Untuk Disfungsi Ereksi

disfungsi ereksiDisfungsi ereksi atau yang biasa disebut sebagai impoten, tentunya setiap laki-laki tidak ingin mengalaminya. Hal ini dikarenakan disfungsi ereksi membuat proses ereksi tidak bisa maksimal. Memang benar, kebanyakan manula yang mengalaminya, namun, usia muda juga bisa mengalminya.
Jika Anda atau orang yang Anda kenal mengalaminya, ada beberapa cara atau tips alami untuk mengobati disfungsi ereksi ini. Dan berikut adalah beberapa pengobatan alami untuk disfungsi ereksi tersebut.
Lima pengobatan alami yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi:
1. L-Arginine
Mungkin Anda asing terhadap nama tersebut. Tapi tahukah Anda, bahwa khasiatnya sangat berguna untuk mengatasi disfungsi ereksi. L-arginine merupakan suatu bahan yang terkandung dalam makanan seperti pada daging, ikan dan susu. Adapun juga beberapa suplemen yang mengandung bahan ini.
L-Arginine merupakan pengobatan alami disfungsi ereksi yang mengandung asam amino, yang dipakai oleh tubuh untuk menghasilkan oksida nitrat, yang berguna untuk membuat pembuluh darah lebih relaks, kemudian melebarkan pembuluh darah, sehingga akan memperlancar aliran darah, yang akan membuat ereksi menjadi maksimal.
Ada salah satu studi yang menggunakan sampel 50 pria, yang menggunakan L-arginin sebanyak 5 gram per hari, serta waktu yang digunakan adalah 6 minggu. Dan dari penelitian tersebut, hasilnya adalah pria yang mengkonsumsi L-argini mengalami perbaikan fungsi seksualnya.
L-arginin ini juga sangat bermanfaat bagi orang dengan penyakit hati, karena bahan ini dapat membuat perubahan kadar kalium dalam tubuh.
2. Propionil L-Carnitine dan Asetil L-Carnitin
Propionil L-Carnitine dan Asetil L-Carnitin, telah diujikan pada 96 pria, yang mengalami disfungsi ereksi. Dari hasil yang didapat, kedua bahan tersebut dapat membuat peningkatan fungsi ereksi yang makin membaik, dan juga dapat meningkatkan efektivitas sildenafil. Selain itu, juga bisa membuat pria merasa puas saat berhubungan seksual, dan saat orgasme.
3. Gingkgo
Jika Anda mengkonsumsi obat antidepresen, mungkin Anda akan mengalami disfungsi seksual, dan salah satunya disfungsi ereksi. Ramuan gingkgo, adalah salah satu solusinya. Ramuan ini, akan membuat pembuluh darah lebih relaks dan membuat peredaran darah di penis menjadi lebih lancar.
Dari salah satu penelitian yang telah dilakukan, sebanyak 60 pria yang mengalami disfungsi ereksi, mengalami keberhasilan sebanyak 50 % lebih, dari pengobatan gingkgo ini.
4. Seng
Jika konsumsi seng menurun dalam tubuh, maka pada tubuh akan mendapat dampaknya. Beberapa macam gangguan yang diakibatkan karena tubuh kekurangan seng adalah penyakit hati, diabetes, gangguan ginjal dan disfungsi ereksi. Jadi, konsumsi seng dalam tubuh tidak boleh kurang. Konsumsi makanan yang mengandung seng, adalah jalan keluarnya.
5. Ashwagandha
Obat herbal ashwagandha atau yang biasa disebut gingseng India, dianggap memiliki efek yang baik bagi tubuh. gingseng India ini bisa digunakan untuk meningkatkan stamina atau energi, dan fungsi seksual. Jadi, konsumsi Ashwagandha, dapat membantu untuk mengatasi disfungsi ereksi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *