Operasi Implan Payudara Membuat Seks Lebih Mengesankan

Dengan melakukan operasi implan payudara membuat wanita semakin percaya diri karena mempunyai ukuran payudara yang relatif lebih besar, disamping itu juga dapat menambah tingkat kepuasan di atas tempat tidur.

Hasil survei yang dilakukan oleh realself.com dengan melibatkan sejumlah wanita menyimpulkan bahwa sekitar 61% wanita mengatakan bahwa setelah menjalani operasi pembesaran payudara, mereka lebih sering melakukan hubungan seksual dengan pasangannya

Dan  terlihat secara signifikan sekitar 70% diantaranya mengatakan bahwa tingkat kepuasan kehidupan seks yang dijalani mereka terasa lebih membaik sejak dilakukannya operasi pembesaran pada payudara.

Real Self sendiri merupakan suatu komunitas untuk belajar dan berbagi mengenai operasi kosmetik. Selama dua minggu komunitas ini melakukan jajak pendapat dengan meminta pasien yang sudah melakukan operasi pembesaran payudara untuk menilai dan menyimpulkan pengalaman seks yang dilakukan setelah menjalani operasi payudara.

Hasil penemuan menunjukan, wanita yang telah melakukan pembesaran payudara dapat mencapai tingkat orgasme dengan lebih mudah dan jika dilihat secara keselurahan akan membuat lebih mudah untuk terangsang.

Menurut salah seorang ahli bedah plastik dari Dallas, Dr Andrew P Trussler MD, bahwa â??Hasil jajak pendapat tidak mengejutkan, Saya melihat ada perubahan dalam apa yang pasien kenakan dan bagaimana mereka membawa diri mereka di tempat kerja setelah memiliki pembesaran payudara.â?

â??Dalam pengamatan pribadi saya, wanita pasti merasa lebih percaya diri setelah operasi payudara, dan Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kepercayaan diri itu menghasilkan perbaikan pada area lain dari kehidupan mereka,â? ujarnya.

Ada salah seorang wanita yang menjadi sumber penelitian telah membenarkan hasil temuan dari survei yang dilakukan dan menceritakan bahwa implan payudara membuat seseorang lebih bebas dalam menikmati pengalaman seksual.

Menurut sumber tersebut, â??ini bukan hanya tentang kemampuan untuk mengesankan seorang pria. Ini lebih tentang rasa percaya diri Anda yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman seksual lebih bebas dan tanpa hambatan.â?

Jika dibuat skala 1 sampai 10, sekitar 28% wanita yang dilibatkan dalam survei ini mengaku bahwa mereka mengalami peningkatan 4 poin dalam kehidupan seksualnya. Dikatakan juga oleh 7,5 dari 10 wanita bahwa prosedur tersebut layak.

Sumber tersebut menambahkan, â??Saya tidak percaya payudara hanya untuk kesenangan pria. Jika seorang wanita memeluk tubuhnya sendiri dan merasa diberdayakan oleh itu, maka dia bisa lebih menikmati dirinya sendiri.â?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *